REGULATIONS FOR BALLAST WATER MANAGEMENT TO PREVENT
THE TRANSFER OF HARMFUL AQUATIC ORGANISMS IN BALLAST WATER (proposed adoption
late 2003)
The Marine Environment Protection Committee is working on developing draft new regulations for ballast water management to prevent the transfer of harmful aquatic organisms in ballast water.
It is
planned to hold a diplomatic conference during late 2003 to adopt the new
measures.
The
proposed instrument is a new international convention "for the control and
management of ships' ballast water and sediments."
It is
estimated that about 10 billion tonnes of ballast water are transferred
globally each year, potentially transferring from one location to another
species of sealife that may prove ecologically harmful when released into a
non-native environment.
The
proposed new instrument is being developed on the basis of a two-tier approach.
Tier 1
includes requirements that would apply to all ships, including mandatory
requirements for a Ballast Water and Sediments Management Plan, a Ballast Water
Record Book and a requirement that new ships shall carry out ballast water and
sediment management procedures to a given standard or range of standards.
Existing ships would be required to carry out ballast water management procedures
after a phase-in period, but these procedures may differ from those to be
applied to new ships.
Tier 2
includes special requirements which may apply in certain areas and would
include procedures and criteria for the designation of such areas in which
additional controls may be applied to the discharge and/or uptake of ballast
water. The text for Tier 2 remains to be developed.
The
working group on ballast water management, which reports to the MEPC, has
confirmed that ballast exchange on the high seas is the only widely used
technique currently available to prevent the spread of unwanted aquatic
organisms in ballast water and its use should continue to be accepted.
However,
it has been stressed that this technique has a number of limitations. Because
it is of variable efficiency in removing organisms, the percentage removed
depends on the type of organism. The discharged water quality depends on the
original quality of the water taken up. It is also has geographical limits.
Existing ships may subject to operational constraints, but it was recognised
that new ships may be designed to accommodate ballast exchange in a much wider
range of circumstances.
The
Working Group has concluded that development of alternative treatment
technologies might produce techniques that were substantially more reliable and
that ballast water exchange is an interim solution.
PERATURAN UNTUK
BALAST AIR MANAJEMEN UNTUK MENCEGAH PERPINDAHAN [DARI;TTG] YANG BERHUB DENGAN
AIR BERBAHAYA ORGANISMA DI (DALAM) BALAST AIR ( adopsi yang diusulkan terlambat
2003)
Angkatan laut Lingkungan Perlindungan Panitia
sedang bekerja pada [atas] mengembang;kan
draft peraturan baru untuk manajemen air balast untuk mencegah perpindahan
[dari;ttg] yang berhub dengan air organisma berbahaya di (dalam) air balast.
[Itu] direncanakan untuk [memegang/menjaga]
suatu konferensi diplomatik selama akhir-akhirnya 2003 untuk mengadopsi ukuran
yang baru.
instrumen Yang diusulkan adalah
suatu konvensi internasionai baru " untuk/karena kendali dan manajemen
sedimen dan air balast kapal."
[Itu]
diperkirakan ton air balast milyar (Am.) 10 sekitar itu *apakah ditransfer
serentak masing-masing tahun, [yang] berpotensi memindahkan dari satu
penempatan ke yang lain jenis sealife yang boleh membuktikan menurut ekologi
berbahaya ketika dilepaskan ke dalam suatu lingkungan tidak asli.
Usulkan instrumen baru sedang dikembangkan
atas dasar suatu two-tier pendekatan.
Strata 1 meliputi kebutuhan yang akan [berlaku
bagi/meminta kepada] semua kapal, termasuk kebutuhan wajib untuk suatu Balast
dan Air Sedimen Rencana manajemen, suatu Balast Air Buku rekor dan suatu
kebutuhan yang baru kapal akan menyelesaikan manajemen sedimen dan air balast
memeriksa prosedur ke cakupan atau standard standard ditentukan. Kapal ada akan
diperlukan untuk menyelesaikan manajemen air balast memeriksa prosedur setelah
suatu menggunakan secara bertahap periode, tetapi prosedur ini boleh berbeda
dengan itu untuk;menjadi berlaku untuk kapal baru.
Strata 2 meliputi yang kebutuhan khusus boleh
[menerapkan/berlaku] di (dalam) area tertentu dan akan meliputi ukuran-ukuran
dan prosedur untuk tujuan . seperti (itu) area di mana kendali tambahan mungkin
(adalah) berlaku untuk pengambilan dan/atau pemecatan air balast. Teks untuk
Strata 2 sisa untuk dikembangkan.
Kelompok kerja pada [atas]
manajemen air balast, yang melaporkan kepada MEPC, telah*adakah menetapkan
pertukaran balast itu di tengah lautan adalah satu-satunya teknik [yang]
digunakan [yang] sekarang ini tersedia untuk mencegah yang di/tersebar untuk
yang berhub dengan air organisma tak dikehendaki di (dalam) air balast dan
penggunaannya [perlu] melanjut untuk;menjadi diterima.
Bagaimanapun, [itu] telah ditekankan bahwa . ini teknik mempunyai
sejumlah pembatasan. Sebab adalah [menjadi/dari] efisiensi variabel di (dalam)
pemindahan organisma, persentase yang dipindahkan tergantung pada jenis [itu]
organisma. mutu air Yang dipecat tergantung pada mutu [yang] yang asli
[menyangkut] air memungut. Ini juga mempunyai batas geografis. Kapal ada boleh
tunduk kepada batasan operasional, tetapi [itu] *apakah dikenali kapal [yang]
baru itu mungkin (adalah) dirancang
untuk
mengakomodasi balast menukar di (dalam) suatu banyak jangkauan keadaan yang lebih luas .
Kelompok kerja telah*adakah
menyimpulkan pengembangan teknologi perawatan alternatif itu mungkin
menghasilkan teknik yang *apakah pada hakekatnya [yang] lebih dapat dipercaya
dan pertukaran air balast itu adalah suatu solusi sementara.
Lihat Angkatan
laut Lingkungan Perlindungan Panitia ( MEPC)
Juga Balast Global Air Manajemen
Program acara
Tidak ada komentar:
Posting Komentar